Monday, May 13, 2013

Adobe Acrobat XI Pro versi 11.0.3 Multilingual (pilihan bahasa)

Antara bahasa :
Italiano, Portuguese (BR), Chinese Simplified, Chinese Traditional, Czech, Danish, Dutch, English, Finnish, French, German, Japanese, Korean, Russian, Slovak (Windows only), Slovenian (Windows only), Polish, Spanish, Swedish, Turkish, and Ukrainian

Adobe Acrobat XI Pro lebih dari sekedar converter terkemuka. Ini dikemas dengan peralatan canggih yang memberikan Anda kekuatan dan kenyamanan lebih. Gampang, mudah, dan cepat.

Mengedit teks dan gambar yang diperbarui Melakukan perubahan kecil dalam PDF dengan mudah seperti yang Anda bisa lakukan dalam aplikasi lain menggunakan titik-dan-klik antarmuka baru.

Konversi file PDF ke PowerPoint diperbarui Dapatkan kepala mulai pada proyek-proyek baru dengan simpan file PDF sebagai presentasi PowerPoint dan dapat diedit sepenuhnya.

Kreasi PDF dan bentuk web Sesuaikan template profesional atau desain dari awal dengan Adobe FormsCentral aplikasi desktop juga terdapat di Acrobat XI Pro.

Meningkatkan Standar tugas rutin PDF Memudahkan untuk membuat file PDF secara konsisten. Membimbing orang melalui berbagai langkah-langkah yang benar dengan Actions.

Edit file PDF Dengan Adobe Acrobat XI Pro, Anda dapat mengedit teks dan gambar yang tepat dalam file PDF tanpa memerlukan dokumen asli atau grafis.

Membuat dan menganalisis bentuk menciptakan bentuk-bentuk, reka data, dan memperbaiki kesalahan. Mendistribusikan form online, dan mengumpulkan untuk menganalisa hasil secara nyata

Menyesuaikan Portofolio PDF Cepat mdalam membuat konten ke dalam bentuk PDF Portofolio menggunakan PDF Portofolio wizard. Sesuaikan membentuk layout baru, tema visual, dan palet warna. Impor layout Portofolio PDF kustom dan tema yang dikembangkan oleh pengembang dan desainer pihak ketiga.

mmode tampilan yang Di optimalkan Maksimalkan layar Anda untuk membaca secara optimal dan presentasi file PDF dengan Mode new reading . Menu dan panel yang transparan floating toolbar muncul, untuk membantu Anda menavigasi file PDF lebih mudah.

dan ada banyak lagi ...

OS SUPPORT: Microsoft Windows XP dengan Service Pack 3 untuk 32 bit atau Service Pack 2 untuk 64 bit, Windows Server 2003 R2 (32 bit dan 64 bit), Windows Server 2008 atau 2008 R2 (32 bit dan 64 bit), Windows 7 (32 bit dan 64 bit), Windows 8 (32 bit dan 64 bit)

Download disini
From Rapidgator
Uploaded
Lumfile

No comments:

Post a Comment