Saturday, May 11, 2013

Mengapa Msmpeng.exe banyak makan CPU dan bagaimana Cara memperbaiki Error Msmpeng.exe?

 Error Msmpeng.exe

Apakah msmpeng.exe berjalan tinggi pada CPU sistem Windows Anda? Pertama-tama, Anda harus tahu bahwa file msmpeng.exe merupakan komponen penting dari Microsoft Windows Defender dan Windows Live OneCare, yang terutama digunakan untuk memindah file ketika mereka dimuat untuk infeksi malware. Dengan cara ini, biasanya beban secara otomatis saat PC start langsung akan  mengamankan computer kita. Tetapi kalau menggunakan terlalu banyak penggunaan CPU, itu bisa di jangkiti oleh beberapa virus atau malware dan Anda harus lebih perhatian untuk memeriksa & memperbaikinya. Kalau tidak ya.. beberapa kesalahan yang tidak di duga akan datang pada yang lainnya.
Beberapa factor penyebab kesalahan msmpeng.exe
Sebenarnya, ada banyak alasan untuk kesalahan msmpeng.exe pada komputer kita  dan yang paling umum adalah seperti di bawah ini:
* Hardware  yang tidak kompatibel
* versi perangkat lunak sudahpun lama atau software yang tidak kompatibel
* Virus atau serangan program yang berfungsi lainnya
* Sebuah instalasi program yang kurang bagus atau penghapusan instalasi

Lantas bagaimana memperbaiki kesalahan msmpeng.exe?
Sebagian besar, kesalahan  file msmpeng.exe rusak akan membawa pesan exe Error aplikasi yang menjengkelkan banget. Bias jadi karena computer mati secara mendadak atau mati lampu gitu, beberapa aplikasi dihentikan secara tidak benar atau ketika file exe terinfeksi oleh beberapa virus. Ketika Anda mendapatkan pesan error pada aplikasi msmpeng.exe, cobalah untuk menggunakan sistem pencarian fungsi untuk melihat apakah Anda dapat menemukan file  msmpeng.exe dalam folder ini C: windows/system32 . Jika Anda menemukannya di lokasi lain, harus buang alias delete. Kemudian, Anda harus salin kembali ke folder C: windows/system32 yang benar. Kalau andagagal untuk menemukannya pada PC Anda, Anda dapat copy file dari komputer lain dengan versi sistem operasi Windows yang sama ke komputer  Anda tadi. Sederhana bukan, Anda dapat begitu mudah memperbaiki kesalahan aplikasi msmpeng.exe pada PC Anda.
Kedua, saya akan sarankan pada Anda untuk mendownload sebuah program antispyware antivirus terpercaya dan Scan komputer Anda dari virus & malware. Hal ini sangat umum untuk beberapa file sistem seperti msmpeng.exe dan libvorbisfile.dll akan diserang dan dihapus dari PC dalam beberapa ancaman yang tidak diketahui, membawa munculnya pesan Error msmpeng.exe. Terlebih lagi, hal ini sangat dikenal bahwa itu adalah upaya  90% untuk PC untuk mendapatkan terinfeksi meskipun hanya untuk penggunaan sehari-hari. Untuk mengamankan informasi pribadi Anda dan memastikan startup yang normal  sepanjang waktu, Anda sebaiknya membiarkan program antispyware antivirus Anda berjalan di latar belakang untuk mendeteksi dan menghapus semua potensi ancaman yang ada di LAPTOP atau  PC anda.

Ketiga, download dan jalankan  registri membersihkan alat untuk menyeCan & memperbaiki semua Error pada registri Windows. Registry Windows adalah salah satu bagian yang paling penting dari sebuah sistem operasi yang berbasis Windows untuk menyimpan semua informasi tentang system isi program, yang mencakup perangkat keras, perangkat lunak sistem operasi, pengaturan pengguna, perangkat lunak, aplikasi, dan sebagainya, tanpa database ini komputer tidak akan berjalan dengan baik. Namun, pada saat yang sama dapat menghasilkan beberapa error registri saat komputer terinfeksi atau ketika Anda tidak menginstal / uninstall program sepenuhnya, dan akhirnya menyebabkan Error sistem msmpeng.exe pada saat startup. Error Registry dapat sangat mempengaruhi hardware Anda serta program yang diinstal Anda dan Anda akan punya pilihan selain untuk menghabiskan banyak uang pada seorang teknisi  ata membeli Pc / Computer yang baru. Kalau sistem tidak dapat menemukan file msmpeng.exe dalam database registry dengan benar, Anda akan segera mendapatkan pesan Error exe pada startup PC. Sebuah alat pembersih registri sepenuhnya akan menyecan semua isi  PC dan membuang  semua kesalahan yang ada pada PC yang menyebabkan sistem Error msmpeng.exe. Dengan cara ini, Anda akan segera menjalankan komputer dengan baik tanpa masalah dan yang pastinya berjalan normal .

Sekarang, apakah Anda udah tahu "mengapa msmpeng.exe banyak memakan CPU? dan bagaimana memperbaiki Error msmpeng.exe ?". Kesal,geram dengan kesalahan Error msmpeng.exe pada PC / LAPTOP anda? Langsung  saja memperbaikinya dengan solusi sederhana di atas sekarang, Sekarang Anda dapat menikmati komputer yang berjalan normal sepanjang hari..

No comments:

Post a Comment