Monday, May 13, 2013

HTML5 & CSS3 editor for Windows.

dengan HTML5 & CSS3. TopStyle 5 mendukung versi terbaru dari standar pokok yang mendorong pengalaman web modern. Anda akan dpat mengakses ke semua tag terbaru dan properti, termasuk bantuan dari built in tool seperti Insight, Inspektur & validator.
TopStyle 5.0.0.98

TopStyle 5 hadir dengan beberapa fitur baru, tweak dan perbaikan yang memungkinkan Anda bekerja lebih efisien. Berikut ini hanya contoh beberapa fitur untuk Anda:

Hyperlinking (Go to Declaration) & Property Help 
TopStyle yang sangat sederhana navigasi antar dokumen. Klik atribut class HTML untuk menavigasi ke definisi clas dalam style sheet eksternal, atau klik tag anchor atau CSS link untuk membuka,mengedit file terkait. Mengklik nama properti CSS Windo editor sambil menekan tombol Ctrl akan menampilkan rincihan mengenai properti pilihan.

Smart Copy dan Paste - 100% lebih cepat! 
 Kami percaya bahwa rincian terkecil bahkan dapat ditingkatkan dan Smart Copy dan Paste adalah jawabannya. Anda tidak perlu lagi untuk menyorot dan memilih kata untuk menyalinnya. Dengan menekan Ctrl + C (atau Ctrl + X) dan TopStyle akan mencari apa yang anada harus salin. Smart Paste (Ctrl + Shift + V) akan menggantikan kata aktual. Anda tidak akan menemukan fitur ini pada editor lain!

Validation: Style Checker and W3C + CSE + HTML5 validators
CSS ini sebenarnya cukup sederhana, namun untuk mendapatkan bekerja di beberapa browser adalah sebuah tantangan. Di sinilah TopStyle unggul! TopStyle Style Checker adalah alat yang luar biasa yang memvalidasi lembar gaya Anda terhadap beberapa browser, lesu setiap properti tidak valid atau nilai-nilai yang ditemukan. Terlebih lagi, TopStyle memungkinkan Anda untuk lulus style sheet Anda langsung ke layanan validasi W3C sehingga Anda dapat dengan cepat memeriksa terhadap spesifikasi resmi.

CSS3 Media Query 
 CSS3 memungkinkan Anda untuk menentukan sebuah style sheet untuk kondisi tertentu. contoh, Anda dapat memiliki satu style sheet untuk tampilan luas dan style sheet yang berbeda khusus untuk perangkat mobile. TopStyle 5 memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dengan resolusi

CSS Selector Panel 
CSS Selector Panel penyeleksi semua dalam dokumen Anda. Klik apa saja dalam daftar akan menuju ke tempat yang benar dalam dokumen yang panjang

HTML Struktur Panel HTML 
Struktur Panel di bawah kode editor, dan menampilkan hirarki tag HTML yang mengarah ke posisi editing Anda. Memilih tag dengan muda! Ketika Anda mengklik salah satu tombol di Panel Struktur HTML, TopStyle 5 akan memilih sesuai HTML tag (dan isinya) di editor.

CSS Grup 
Salah satu hal yang paling ditakutkan tentang membangun dan memelihara situs web dapat berfungsi dengan, terorganisir style sheet. Tidak ada yang lebih buruk daripada membuka sebuah style sheet orang lain telah bekerja dan berpikir, "apa sih yang terjadi di sini?". Salah satu fitur yang paling kuat TopStyle adalah kemampuannya untuk kelompok selektor CSS ke dalam struktur folder.
dan banyak lagi .. OS: Windows XP/2003/Vista/7/8
situs resmi : 
Download Fersi Full
Link : http://www.secureupload.eu/
Atau
uploaded/

No comments:

Post a Comment