Monday, May 13, 2013

Google semakin banyak mendapat permintaan untuk menghapus beberapa konten

Seperti yang Anda tahu atau mungkin tidak tahu, beberapa negara tidak memiliki kebebasan yang sama dari ungkapan yang orang lain lakukan dan tidak suka posting komentar negatif tentang para pemimpin dan politisi  seperti website dan blog. Dan ketika datang ke berbagi informasi, Google adalah salah satu raja
google cencored

Google. pada paruh kedua tahun 2012 mereka telah menerima 2.285 permintaan dari instansi pemerintah untuk menghapus item seperti posting blog, video dan link ke konten Google+ yang naik 25% dari pertengahan I 2012. Dan Brazil misalnya dalam 3 hari mengirimkan rata-rata permintaan ke Google untuk menghapus beberapa konten.

Beberapa permintaan di sisi yang aneh seperti polisi Inggris meminta gambar seorang perwira dalam seragam rasis dan India meminta peta untuk dihapus yang menunjukkan perbatasan yang disengketakan di Kashmir. Salah satu insiden yang paling terkenal adalah ketika beberapa negara meminta Google untuk menghapus Innocence Muslim video yang menyebabkan protes mematikan di beberapa negara. Google dihapus dari beberapa negara karena melanggar hukum nasional atau mengakibatkan kerusuhan.

Di sisi lain Google akan menghapus konten yang terbukti ilegal atau merupakan ancaman bagi keamanan nasional. Google mulai merilis apa yang mereka sebut transparansi semi-tahunan laporan 3 tahun yang lalu dengan tujuannya adalah untuk "bersinar terang pada skala dan lingkup permintaan pemerintah untuk melakukan sensor dan data di seluruh dunia."

No comments:

Post a Comment