Saturday, May 11, 2013

Perbaiki Kesalahan Error 25.025 Saat Install Java di Pc Atau Laptop

memperbaiki kesalahan 25025

Beberapa pengguna mengeluh bahwa mereka tidak dapat men-download Java dengan benar pada komputer karena kesalahan konstan dan pesan 25.025 . Sebagian besar waktu, hal ini terjadi ketika tidak ada Java lain yang diinstal pada PC atau laptop. Apa dan bagaimana bisa Anda langsung menyingkirkan kesalahan pesan 25.025  & kemudian men-download versi Java yang diinginkan untuk PC Dan Laptop anda?

Ketika mendapatkan kesalahan pesan 25.025  dalam men-download Java, Anda dapat mencoba ulang browser web untuk melihat apakah itu memecahkan masalah. Untuk melakukan ini, Anda hanya dapat melakukan langkah-langkah berikut:

Buka Internet Explorer -> klik Tools | Internet Options dan tab lalu Advanced -> Klik tombol Reset -> Tandai pribadi Hapus kotak Pengaturan yang diperiksa -> Klik Reset -> Setelah berhasil menyelesaikan, klik tombol OK dan restart Internet Explorer.

Kadang-kadang, virus atau spyware juga dapat menyebabkan kesalahan pesan 25.025 . Pada saat ini, Anda harus memperbarui perangkat lunak anti-virus Anda dan menjalankan scan sistem full, dan hanya ikuti petunjuk pada layar untuk menghapus virus terdeteksi. Selain pengumpulan & mencari informasi pribadi pengguna, beberapa virus yang mampu menyerang dan menghapus beberapa file sistem penting seperti msmpeng.exe dari komputer, menyebabkan munculnya Java Download error 25025  ketika sistem atau aplikasi PC tidak dapat menemukan file dengan benar. Jika Anda tidak memiliki program anti-virus yang terpasang pada PC, langsung saja men-download salah satu dari website yang terpercaya.

Selanjutnya, Anda harus memeriksa apakah ada beberapa masalah hardware. Hal ini sangat masalah bagi hardware untuk menghasilkan beberapa kesalahan komputer yang tidak terduga termasuk kesalahan pesan 25.025 . Untuk melakukan ini, Anda harus bekerja pada aspek-aspek berikut:

* Pastikan bahwa CPU tidak sedang di-overclock.
* Jalankan perintah baris perintah chkdsk bersama-sama dengan switch / r pada disk yang berisi file sarang registri untuk memeriksa & menyelesaikan semua kesalahan hard disk anda.
* Pastikan bahwa semua driver ditandatangani driver dan upgrade ke versi yang terbaru.
* Periksa dan pastikan Anda menerapkan terbaru dasar input / output system (BIOS) update ke komputer anda.

Terakhir, Anda harus memperbaiki kesalahan registri komputer . Setiap sistem operasi memiliki registri untuk menahan jumlah yang menakjubkan informasi tentang komputer Anda, namun dapat diisi dengan data sisa atau rusak, file buruk, tidak lengkap saat instalasi beberapa program lama, atau kesalahan dalam program yang baru yang di diinstal. Sebuah database registri yang rusak atau penuh-of-kesalahan juga merupakan salah satu penyebab utama dari kesalahan dalam men-download 25025 Jawa. Oleh karena itu, langkah terakhir yang perlu Anda lakukan adalah untuk secara menyeluruh memindai komputer secara keseluruhan & memperbaiki semua kesalahan registri dalam komputer.

Masih tidak dapat men-download Java baik pada PC atau LAPTOP Anda karena kesalahan pesan 25025 ? Ingin menginstal Java tanpa masalah? Download dan jalankan  utilitas perbaikan komputer , Scan komplit pada Pc atau Laptop dan akan menangani semua masalah yang menyebabkan kesalahan yang menjengkelkan 25.025 langsung untuk Anda.

No comments:

Post a Comment