Monday, May 13, 2013

Menambah tombol Start Windows 8 dengan RetroUI

Tampilan baru Windows 8 sangat megagumkan tapi ada kalahnya kita juga belum terbiasa dengan tampilan yang agak berbeda dengan windows XP Atau 7 .Contoh pada tombol Start di windows 8 pastinya kita agak bingung dan susah karena belum terbiasa.

Tapi jangan menyerah dulu , Kita biasA dapatkan tombol Start windows 8 seperti Windows 7 agar pekerjaan harian kita tidak terhambat atas dasar tombol yang membingungkan itu Tapi lama2 juga kita pasti terbisa kok.
RetroUI

Satu hal yang akan Anda perhatikan adalah bahwa Anda dapat mengakses Windows 8 "Metro" aplikasi dari menu Start serta program Windows biasa dan bahkan pin di taskbar jika Anda inginkan. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan program dan aplikasi dari satu tempat dan tidak perlu beralih kembali ke layar Mulai untuk mengakses Windows 8 aplikasi tertentu.
RetroUI


Satu hal yang Anda akan melihat ketika membuka sebuah aplikasi dari menu Start adalah bahwa hal itu akan terbuka di jendela dengan tombol tutup yang tidak terjadi ketika Anda menggunakan Windows 8 cara keluar dari kotak. Ini tidak selalu menutup aplikasi melainkan menunda aplikasi seperti itu akan jika Anda menekan tombol Windows untuk keluar dari sebuah aplikasi tanpa menggunakan RetroUI.  RetroUI  adalah kemampuan untuk mengubah ukuran jendela aplikasi sehingga mereka tidak Full screen. Fitur ini tidak akan bekerja dengan semua aplikasi sekalipun. Menekan F12 pada keyboard Anda akan memungkinkan  untuk siklus aplikasi antara ukuran yang berbeda.
RetroUI

Tombol fungsi tertentu akan melakukan tugas-tugas tertentu ketika menggunakan RetroUI yang bisa sangat berguna.
F3 - Membuka panel pencarian
F4 - Menutup aplikasi dibuka (tetapi tidak program Windows biasa)
F7 - Membuka Task Switcher yang akan membiarkan Anda beralih antara menjalankan
       aplikasi dan program
F8 - Mengaktifkan atau menonaktifkan jendela ukuran auto
F9 - Membuka atau menutup Charms Bar
F10 - Kunci desktop
F12 - Mengubah ukuran aplikasi yang terbuka
Fitur lain yang menarik dari RetroUI adalah Tablet View yang menampilkan menu Bintang Anda dan aplikasi dalam format tablet memungkinkan Anda untuk mengakses mereka dari tablet seperti layar. Anda memiliki kemampuan untuk menambah dan menghapus program dan aplikasi dari sini dengan menambahkan dan menghapus mereka dari menu Start Anda.
RetroUI

Ada banyak fitur-fitur keren lain dari RetroUI yang memungkinkan untuk kustomisasi lebih lanjut dari Windows 8 PC termasuk menambahkan aplikasi ke taskbar Anda untuk memudahkan akses, memungkinkan boot yang tepat untuk desktop Anda daripada layar Start, memiliki akses ke layar Start dan Charms Bar dari start menu, Sticki favorit untuk menu Start Anda, Remote Desktop dukungan dan banyak lagi.
RetroUI dapat didownload dan mencoba secara gratis selama 7 hari dan setelah itu  $ 4,95 untuk versi Fullnya

Untuk Rincihan lebih lanjut ke websitenya sekarang Dan download versi Trial dalam 7 Hari
Retroui

No comments:

Post a Comment